Puisi ( halah )… hehehe

Puisi ini…… untuk…. siapa aja yang lihat deh…. hehehe

Sejak pertama kali kita bertemu…..Ku sulit untuk melupakanmu…….

Meskipun hatiku ini telah terisi orang yang lain…… Aku tetap mencintaimu hingga kapan pun

Sejak pertama kali mata kita bertemu…… Ku lihat ada sesuatu yang lain di matamu…

Entah kenapa…. Pada saat itu aku tak bisa….. Mengungkapkan apa itu……..

Dan pada waktu itu aku tersadar…… Apakah ini yang dinamakan cinta ?…..

Pada waktu itu aku bertanya kepada Tuhan….. Oh Tuhan !….

Apakah Kau telah memberiku apa yang disebut cinta ?…… Apakah perasaan ini ada dalam rencana – Mu ?…..

Aku sadar……. Sepertinya….. Aku telah jatuh cinta…. untuk pertama kalinya…….

Aku pun mulai mendekatimu…….. Untuk berusaha mendapatkan cintamu……

Aku pun merasakan tumbuhnya rasa cinta pada hatiku ini…….

Tetapi…….

Entah kenapa kau tak memperdulikan aku ?…..

Aku tahu….. aku hanyalah seorang manusia biasa…..

Yang tak pernah lepas dari kesalahan dan kekurangan……

Hingga akhirnya…. Kuberanikan diriku untuk  bertanya kepadamu…..

Apakah engkau mencintaiku ?…..

Engkau menjawab…. Tidak !…. Aku sudah bersama orang lain !……

Apakah engkau tahu ?…. Hatiku sangat sakit medengar penolakanmu itu……

Hidupku seakan tidak berguna lagi…..

Hidupku ingin kuakhiri secepatnya…….

Hingga akhirnya….. Terjadi peristiwa yang membawaku terbaring di sini…..

Lemas….. Tak berdaya…. Seakan malaikat pencabut nyawa siap untuk mencabut nyawaku….

Engkau datang…… Engkau menanyakan keadaanku…..

Aku mengatakan…. Mungkin aku tak punya kekuatan lagi untuk hidup….

Engkau sedih….. Hingga engkau menangis sejadi – jadinya…..

“Kau tak boleh mati !”….. katamu….

Aku mungkin tak punya apa – apa lagi….. kataku…. Aku juga tak dapat memiliki cintamu…..

Lalu aku berdoa kepada Tuhan…. sebelum malaikat itu mencabut nyawaku….

Tuhan !….. Bila waktuku telah habis dengannya….

Bila aku tak punya kesempatan lagi untuk bertemu dengannya…..

Bila aku tak punya kesempatan lagi untuk melindunginya……

Bila aku tak punya kesempatan lagi untuk menjaganya….

Biarkanlah… Cintaku ini….. Hidup… Untuk sekali ini saja….

( -end- )

Kayaknya puisinya tak begitu bagus, tapi gak tahu kata kalian apa….. hehehehe….. ( YJDP )

6 responses to this post.

  1. Posted by YJDP ( joshua wordpress ) Blog on September 17, 2009 at 1:18 pm

    Temen – temen yang baca…..
    Puisi ini cuma rekaan….. tak ada seorang pun yang terkait dengan puisi ini….
    Jadi semua yang kebetulan sama dengan orang lain…. bukan merupakan adaptasi dari mereka…..
    Sekali lagi, ini cuma fiksi

    Malam..
    -YJDP-

    Reply

  2. halah gombale ketok ….. moga – moga gak beneran ya….

    Reply

    • Posted by YJDP ( joshua wordpress ) Blog on September 19, 2009 at 3:15 am

      wah kasar
      hehehehe
      memang kan bukan puisi beneran, cuma buat main – main aja,
      tenang aja gak benaran kok
      hehehehe

      Reply

  3. Posted by ulan on December 5, 2009 at 6:37 am

    ciyyeeee…
    bwd cpha tuch ??
    hehee..

    Reply

    • Posted by YJDP ( joshua wordpress ) Blog on December 7, 2009 at 9:47 am

      bukan buat siapa – siapa kok wul
      hehehe
      cuma lagi belajar ngegombal aj
      hehehhehe

      Reply

  4. Istimewa bro..!

    Reply

Leave a Reply

