Kumpulan SMS ( bagian 1 )

Neh, beberapa temen – temen ku punya kebiasaan ngasih SMS ke orang – orang, terutama kalau lagi pengen tidur, terutama 1 cewek SMA, hehehehehe………. Tapi kata – katanya bagus – bagus, jadi aku ngoleksinya di HPku……. Nah, sekarang teman – teman yang baca lihat aja deh, tapi ada juga dari buku, hehehe……

1. Seseorang manusia sedang berjalan dengan Tuhan di sebuah pantai yang indaaah sekali, pada saat senang dia melihat ada 2 pasang jejak kaki yang ada di pantai itu, tapi entah kenapa pada saat sedih dia hanya melihat 1 pasang jejak kaki yang ada di pantai itu……. Manusia itu pun berkata pada Tuhan, “Tuhan, mengapa Kau tinggalkan aku pada saat aku susah ?? Tidakkah Engkau peduli padaku ??”… Tuhan pun menjawab “Anak-Ku, Aku sangat menyayangi engkau dan akan selalu mendampingi engkau, pada saat engkau sedih, engkau hanya akan melihat 1 pasang jejak kaki, karena pada saat itu Aku sedang menggendongmu….” Nitez….

2. Aku kirim kasur buat tempat kamu tidur, aku kirim bantal supaya kamu bisa tidur pulas, aku kirim selimut supaya kamu gak kedinginan, tapi……. aku jadi gak bisa tidur karena semuanya udah kekirim ke kamu semua…… hehehe… Nitez……

3. Seseorang berkata pada Tuhan, “Aku benci kehidupan ini”… Tapi Tuhan menjawab “Siapa suruh engkau mencintai kehidupan ini ??  Engkau cukup mencintai Aku dan hidupmu akan menjadi indah”…. Nitez……

2 responses to this post.

  1. Posted by alberikryan on September 19, 2009 at 3:38 am

    hi3, yg ke dua lucu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: