Kisah 4 Sekawan ( bagian perkenalan )

“Aaaaah!” teriak Joni. Teriakannya sungguh keras hingga membangunkan aku dan 2 orang yang lainnya yang masih ingin tinggal di pulau mimpi. “Napa loe ?” tanya Deni, salah satu dari kami. “Gak, gue cuman habis mimpi buruk, gela…..” jawab Joni sambil menaruh badannya kembali di kasurnya. “Emang mimpi apa loe ?” sambung Boim. “Gue abis mimpi dicium king kong, abis itu dicium kuntil anak, abis itu…..”. “Hahahahhahahaha !” potongku sambil tertawa keras. “Loe kebanyakan mantan seh, siapa sih, si Kartika, terus siapa tuh, gue lupa, udah 10 lebih mantan loe, tahu gak seh ???! Hahahahhaha!” lanjutku. “Sialan loe ! Gue aja belum pacaran ! Loe bilang mantan gue ada 10 lebih ??!!!” kata si Joni sambil melempar bantal ke arahku.

Oh ya, aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Tommy, umurku 19 tahun, aku kuliah di sebuah universitas terkenal di Bandung jurusan Bandung ke Jakarta, eh salah, wkwkwkkw. Maksudnya jurusan kedokteran. Aku tinggal sama – sama temenku yang ada di kos deket universitas. Lumayan, gak buang – buang duit ortu buat ongkos transportasi, tinggal jalan kaki aja, terus nyampe deh. Terus aku tuh belum punya pacar, hehehehehe ( apa hubungannya ya ? hehehe ), ya begitolah. Berkacamata min 4.5, potongan rambut mirip Afgan, ya begitulah juga. Hehehehhe. Orang Cirebon, lumayan karena pinter seh ( weisss ) dapet beasiswa di Bandung. Dan karena itulah aku kuliah di Bandung, universitas terkenal, yang waktu itu digemari anak – anak muda macam aku. Hehehehehehe.

Terus yang tadi teriak – teriak si Joni, salah satu dari temen kosku juga. Sama – sama kuliah di universitas sama, bukan bener – bener seorang mahasiswa yang rajin. Pasti kerjaannya buka Friendster melulu, padahal udah tak bilangin jangan buka Friendster, Facebook aja ( kok malah makin menjerumuskan ya ). Hehehehe. Badan kurus, muka pas – pasan, tapi kadang – kadang gayanya kayak orang paling ganteng sedunia aja. Aku perhatiin dia tuh PDKT ke cewek – cewek, tapi karena gayanya begitu ya hasilnya cewek – cewek pada kabur semua. Kalau udah gitu yah dianya serasa pengen bunuh diri, tapi ya karena di universitas masih banyak cewek cantik, ya udah deh mencoba peruntungan lagi. Ada 10 cewek yang dia tembak, tapi nolak, la wong gayanya gitu, udah pasti cewek – cewek bilang “I’m sorry, good bye….”. Joni yang malang……

Terus ada si Deni, wuih, sungguh seorang Anjasmara, ganteng banget ( bukan berarti aku suka loh ), banyak banget cewek yang deketin dia, cowok populer, tapi sayang otaknya gak sebagus mukanya, jadi kalau menta dijelasin malah bingung sendiri, ckckckck, tapi meskipun populer gitu juga dia masih belum punya pacar, seperti kata orang aja, perfeksionis, halah ! Hehehehehe, badannya atletis, gak gemuk gak kurus, tapi gayanya gak kayak cowok paling ganteng sedunia, rendah hati gitu deh, pantes ya. Kuliah di universitas yang sama denganku, dia seh orang Bandung asli, gak kayak aku dan Joni yang emang dari Cirebon gitu deh.

Terakhir si Boim, orang yang gendut, tapi mukanya ngegemesin, hehehe jadi banyak dicubit orang karena saking gemesnya, baik cewek maupun cowok. Orangnya pinter juga, orang Jogja, karena pinternya itu dia dapat beasiswa yang di universitas yang sama denganku. Dia orangnya kalau ngomong aneh, kalau gak gagap, pasti ngomongnya lebih cepet dari kereta super ekspress, hehehehhehe. Orangnya sih baek, bisa jadi tempat curhat banyak orang, terutama cewek, laen sama si Joni yang jadi tempat curhat pasti ujung – ujungnya minta nomor HP.

Yah, untuk sementara perkenalan dulu aja deh. Nanti aku lanjutin, gampang. Kalau nanti ke warnet lagi. Hehehehe.

100 % karya YJDP, dijamin, sumpah ane zuzur, maklum lagi flu, hehehehe.

Salam,

4 sekawan 5 berantakan,

Tommy, Joni, Deni, Boim, dan Joshua

2 responses to this post.

  1. Posted by Josephine Krisna on September 15, 2009 at 8:11 am

    HEHEHEHE………… penuh lawakan yang segar…….. ger… ger … ger…. congrats!! kemaren menang melengkapi ayat alkitab ! juara berapa afgan…………

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: