17 – 05 – 09

Halo …..

Ya, seperti biasa, aku baik – baik saja, dan keluargaku juga baik – baik saja, yang tidak berubah cuma jayuznya aja ( entah kenapa sepertinya keluargaku ikut kena jayuznya ).  Hehehehehe, hari ini aku sedang mengupdate wordpress, melihat FBku, dan aku melihat lemari, kursi, di kamarku ( ya iyalah )

Dan, Aku gak tahu harus ngomong apa tentang semua ini, contohnya percakapan aku dan mamiku

Mami : ” De ( panggilan dia ke aku ), gimana sih papinya kamu, padahal udah jelas – jelas tak larang gak boleh merokok lagi, eh sekarang merokok sembunyi – sembunyi….”

Aku    : ” Ya gimana lagi ”

M ( Mami ) : ” Ya gimana apanya ? ”

J : ” Ya lawong udah kebiasaannya kayak gitu, tapi aku heran sama satu hal ”

M : ” Kenapa ? ”

J : ” Dia merokok, tapi gak ngajarin aku buat merokok, kenapa ? Mungkin itu hebatnya Seorang Ayah… ”

M : * Ngakak * ” Dasar kamu ini, hehehehe, Dia pikir mami tuh gampang di tipu, Papimu tuh lebih pinter dari mami, tapi mami lebih cerdik dari pada papi, kalau dia waktu di Bali sama mami tuh, mami tahu rokoknya disembunyiin di lipatan celananya, dia pikir mami gak tahu, tapi mami ketipu juga sih ”

J : * Gubrak * ” Mungkin papi pinter matematika jadi begini ”

M : ” Kenapa emangnya ? ”

J : ” Kan di matematika ada bagian logikanya, dia pikir mami gak tahu, menurut logikanya, terus disembunyiin di situ ”

M : * Ngakak * ” Hehehehe, dasar, kamu ini jayuznya bukan main ”

J : ” Bukannya dapetnya dari mami ? ”

M : * Tambah ngakak * Hehehehe, Tapi papimu itu lo, nyebelin, udah dibikin perjanjian gak boleh merokok, masih merokok juga

J : ” Emang isi perjanjiannya apa ? ”

M : ” Jangan merokok di hadapan mami, sekali ketahuan awas lo ”

J : ” Jelas salah mi…. ”

M : ” Kenapa ? ”

J : ” Ya mami kan bilangnya di hadapan mami, jadi kalo di belakang mami gak papa dong, harusnya mami bilang di hadapan dan di belakang mami…. ”

M : * Gubrak *

Yah, begitulah keadaan saya sekarang, tetap seperti dulu, optimis, tidak berlebih – lebihan,

Dah dah

4 responses to this post.

  1. wkwkkwkwk~
    aneh nya..😛

    Reply

  2. wkwkwkwkwk….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: