Cowok Ganteng dan Cowok Jelek

Sekali lagi email dari seorang teman. Buat selingan, tapi juga sekaligus mengingatkan, bahwa segala sesuatu selalu dipandang berdasarkan persfektif tertentu. Jika mau mengatakan mana yang benar dan mana yang salah, bergantung pada persfektifnya… Siapakah manusia mau menghakimi sesamanya???

COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes… tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos …bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata
“life is beautifull”
kalo cowok jelek baca e-mail ini
langsung frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”

11 responses to this post.

  1. Posted by laras on April 25, 2009 at 8:45 am

    kasihan bgt ga ada yg ngasih komen….
    nie tak kasih udh dua lo…
    aku nie mang org baek skali ya…
    siapakah saiia??

    inget ga laras yg dulu di SD SanMar,
    moga2 inget yaa…

    Reply

  2. Posted by Denico on May 4, 2009 at 10:32 am

    hahahahaha…
    neh website bner Josh..
    u jelek n gw ganteng
    wkwkwkwk…
    =p

    Reply

  3. Posted by -HW- on May 4, 2009 at 10:32 am

    Wogh~… Uda pernah rasanya… dapet ViA emaiL… Sip Gan… Mayan blognya… yeuh koment anu ke-2 skalian klik nama gw ya aLL…

    Reply

  4. cowok cakepnya pasti joshua….. hehehe

    Reply

  5. he9..
    kerenn…
    bsa’an yg ngarang ny..
    ^^

    Reply

  6. Crita’a qren..
    tapi perasa’an prnah liat di notes facebook d..
    tp ttp aj qren..

    🙂
    “Life is beautiful”

    He9 ;p

    Reply

    • Posted by YJDP ( joshua wordpress ) Blog on July 13, 2009 at 4:42 am

      nganggap diri ganteng ya
      ehehehehehhee😛
      makanya ngomong keren
      hehehehe
      Peace
      bercanda – bercanda
      Yo, thanks atas pujiannya

      Reply

  7. Posted by YJDP ( joshua wordpress ) Blog on July 15, 2009 at 9:08 am

    Hidup ini Indah yah
    heheheheheh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: