Keadaanku saat ini

Halo Semuanya

Hehehehehe

Tadi pagi aku barusan koor di gereja jam 7

Abis itu jam 11 ikut sakramen Krisma

Hmmm

Pengen tahu kejadian apa waktu krisma ?

Sebentar temen – temen

Kalau aku ingat kembali, kehidupan aku di SMP ini

Rasanya rada aneh

Ada anak kelas 8 yang nyebelin tapi baik

Ada anak kelas 9 yang baik tapi nyebelin ( Sama aja ya )

Guru – gurunya ada yang enak

Hmmmm

Sepertinya aku cukup beruntung ya

Hehehehehe

Kayaknya aku bisa enak banget ya

Buka Internet setiap hari, sampe 3 jam

Hmmmmmmm

Tadi, waktu krisma

Aku cuma satu – satunya anak kelas 7 yang ada di Krisma

yang lain kelas 8 dan kelas 9 semua

Hehehe

Ada banyak banget, ada yang suka bokep jadi Pastur ( gila gak tuh )

Hehehehe

Pulangnya aku suruh mimpin doa

Hmmmm

Sekarang aku lagi buka WordPressnya aku ini

Aku lagi ngisi banyak Post

Hehehehe

Ya sudah, sampai sini dulu ya

2 responses to this post.

  1. Posted by Yuuki on April 20, 2009 at 7:58 am

    Halo, blognya bgs isina…
    bener bikin ndiri?😛

    Reply

Leave a Reply

