Kakek yang Menakutkan di Tengah Hutan

Ada Sebuah pesta Bir di dalam hutan dan tiba-tiba hujan deras turun bersama petir. 2 orang Pria muda lari sekitar 10 menit dalam hujan deras, dan akhirnya sampai di mobil mereka. mereka melompat masuk kedalam mobil, menyalakan mobilnya dan menuju jalan, ketawa-ketawa dan tentunya masih minum bir terus-terusan.

Tiba-tiba ada wajah kakek tua yang muncul di luar jendela mobil mereka, dan di mengetuk ringan jendelanya! Pria di dalam mobil berteriak,” AAAAAAAA! liat jendela sini!! ada wajah kakek tua disana!”

Kakek tersebut terus mengetuk, jadi pengemudi berkata,”Buka jendelanya sedikit dan nanya apa yang dia mau!” jadi, temannya menurunkan jendelanya sedikit sambil takut setengah mampus bertanya,” Apa Mau Lu Kek?”

Kakek tersebut dengan pelan menjawab,”Ada yang punya rokok ga?”

Temannya yang membuka jendela ketakutan sambil melihat pengemudi dan berkata,” Dia mau Rokok.”

“Ya udah, beri dia Rokok!CEPETAN!!” jawab si pengemudi.

Maka dia meraba-meraba kantong celanannya dan memberikan kakek itu rokok dan berteriak pada pengemudi,” INJAK GASNYA!!!” sambil menaikkan kaca mobil dengan ketakutan.

Sekarang kecepatan mereka mencapai 80Km/jam, mereka sudah tenang dan mulai ketawa-ketawa lagi, dan temannya berkata,”Gimana menurutmu kejadian tadi?”

pengemudi menjawab,”Gue juga gak tau, mana mungkin bisa terjadi? gue tadi udah lumayan cepat bawa mobil ni.”

Kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan, dan si kakek tua muncul lagi.

“AAAAAAAAAAAAA, dia datang lagi!” teriak temannya.

“Ya udah, coba tanya apa yang dia mau sekarang!” teriak pengemudinya.

Dia menurunkan jendelanya sedikit sambil gemetaran berkata,”ada apa?”

“kamu ada korek gak?” tanya si kakek tua dengan pelan.

Pengemudi itu melempar korek api keluar dari jendela kepadanya lalu menaikkan jendela dan berteriak.”INJAK GASNYA!!”

Mereka sekarang kira-kira telah mencapai kecepatan 100km/jam dan terus meminum bir, mencoba untuk melupakan apa yang telah mereka liat dan dengar, kemudian tiba-tiba lagi ada ketukan!!!!

“Oh TUHAN!DIA DATANG LAGI!!!”

Temannya menurunkan jendela dan berteriak dalam ketakutan,”APA SIH YANG LU MAU?”

Kakek tua tersebut menjawab,”kalian perlu bantuan untuk keluar dari lumpur ga?

One response to this post.

  1. Posted by laras on April 25, 2009 at 8:42 am

    maksud ceritane iki apa to???
    Kok aneh bgt ceritane????

    TANDA TANYA BESAR
    ^^

    btw ternyata pny wordpress ya… wkwkwk
    msh inget ga ma aku???
    aku juga mw bikin neh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: